::.Selamat Datang di ruangflanel.blogspot.com, tempatnya kerajian berbahan dasar Flanel, folow @ruangflanel dan "like" juga http://www.facebook.com/RuangFlanel tentunya diorder juga donk sist...dijamin kualitas oke..::

DADU

 Kita belajar sambil bermain yuuu.... ^^
Rufla punya salah satu sarana bermain Bunda untuk buah hati  kita, sekaligus belajar juga loh ^^. Karena bahan dasarnya dari flanel, selain lembut, warna-warni juga aman untuk anak-anak terutama balita, bun.. jadi tidak perlu khawatir jika anak bermain sendiri ^^.


 DADU ANGKA

Belajar mengenalkan angka kepada anak serta mencocokkannya dengan banyaknya titik. Cocok untuk anak di masa pengenalan sekolah. Tampilan penuh warna yang sekaligus bunda dapat mengenalkan jenis warna pada buah hati anda.

 
ukuran : 8cm x 8cm x 8cm
harga : Rp. 30.000,- / pasang


 DADU ANIMAL

Belajar mengenalkan berbagai jenis hewan kepada anak. Cocok untuk buah hati anda yang masih balita hingga pengenalan sekolah. dengan ukuran yang cocok untuk genggaman bayi/ balita yang memudahkan mereka untuk bermain sambil belajar bersama anda.Tampilan penuh warna yang sekaligus bunda dapat mengenalkan jenis warna pada buah hati anda.



ukuran : 6cm x 6cm x 6cm
harga : Rp. 20.000,- / pasang


Bagaimana? semoga cocok sebagai pilihan sarana bunda untuk buah hati. Untuk hadiah ulang tahun teman si kecil juga cocok bun, bisa jadi referensi kan?? ^^
bermain smart, belajar menyenangkan, belanja bersahabat!! ^^

Souvenir & Kerajinan dari bahan Flanel / Felt Craft